Cerita (gak) lama banget

By 16.49

Kata mereka ini hari terakhir ...si anin..coba aja kerjaan galauin mantan mulu..
Tiap lagu yang berhubungan dengan kata menunggu pasti dia langsung ikutin trus pasang wajah galau plus nyiapin kata2 status yang mengiris-ngiris.

Galau parahnya bisa sampai mainin game online yang kiss2an gitu ik..busett bangets gak sih ada permainan kayak gitu..ngerusak anak negri..gw sih udah bilang ama ni bocah-bocah,,ngapain coba mainan kyk gt??langsung yang aslinya aja kali.

Haha, kita semua tu peduli sama anin..kita malah rencana mau hunting obat anti galau buat doi. Kali2 ada kan, anti ketombe,anti nyamuk,anti panas kan udah ada, berharap anti galau dijual bebas juga.

Usut punya usut sih anin galau tak lain dan tak bukan gegara MANTAN TERINDAH dengan inisial M..emang sih yang inisialnya M susah dilupakan ..ahakkk kaya mona gitu..
Wkwkwkwkwkkw

Sebenarnya gak cuma anin doank sih yang pernah galau soal mantan. Si adit yg punya pacar satu kota gitu aja masih bisa panik sampe kepala dia mumet cuma karna mantannya tiba2 ngechat..huakakakaka.gak tau juga sih kepala dia yang mana yang mumet...upss ada anak abege di sini...sumpah gw mau ngakak..
Peace ya dit..itu ajaran lu juga sih... :p

Belum lagi si tiwi ya begaya paling anti galau atas nama mantan..tapi kita semua gak.yalin deh.siapa yang tau kan dia nyimpan brapa mantan dalam bajunya,eh pikirannya. :)

Kalau si chintya sih mau mantan mau gebetan. Mau mantan gebetan sampe gebetannya mantan (wah cewek donk? Atau jangan jangan mantannya doyan cowok juga makanya mereka putus ,ahh gak usah dipikirin), intinya ama dia yang penting jalan terus, pas galau ya galau juga..

Perpisahan edisi mantan ini ya gak jauh2 dari yang namanya pertemuan dan perpisahan..
Kayak hari ini..ni mereka yang PKL bilangnya hari trakir magang, besok mereka udah dijemput sama pak erwin guru mereka soalnya...padahal kan bisa pulang sendiri.
Hihi

Kelakuan kita semua emang macem2 sih..ada gw yg dari padang,ada si tiwi dari nabire,tiwi anak solo asli, chintya juga, adit jogja yg udah pindah kemana2, gak setia ya dia
..wkkwk bisa2nya gw aja sih.

Gw masih mau cuapcuap, tapi kram juga ni jari jemari gw...kapan besok lusa deh gw sambung..

Maakazih buat nitasanz yang rela hartanya gw itik2 yak...cup cup muacchh

You Might Also Like

2 komentar

  1. hhaaha, maap mbakk menique.. lah waktu itu kebetulan lagi mau ngomongin sesama magang doank.wkwkwk

    BalasHapus

Torehkan komentar Anda di sini.
:)