Aku tak merasa terlambat

By 14.19

untuk semua hal yang terjadi di hidup

sukaku ,,dukaku ,,

terjalin rasa bahagia,,


walau dalam taraf yang berbeda..

masalah yang menggangu,, kuimani untuk lekas terselesaikan,,

keraguan yang hinggap,,ingin kutuntaskan dengan segera...

tapi Tuhan punya maksud tertentu,,Tuhan memberikan aku kesempatan untuk berproses.

Memberikan aku kesempatan untuk merindu jamahannya.

Memberikan kesempatan pada hatiku untuk merasa takut,degdegan,cemas,mencinta,bersedih,dan kecewa.


Aku berusaha mengerti dan menikmati rahasia Tuhan ini.

dan aku mereguk hasilnya..

Disediakannya bagiku waktu yang tepat untuk aku benar-benar merasakan kasih limpahannya.
Didatangkannya aku kepada sebuah kejadian yang membuatku sampai kepada keadaan mengerti

aku tahu sekarang....TUHAN ITU TIDAK PERNAH DATANG TERLALU LAMBAT DAN TIDAK PULA TERLALU CEPAT...

sampai aku pada saat perenungan hidupku kini,,
Aku tidak merasa terlambat Tuhan,,,,

You Might Also Like

0 komentar

Torehkan komentar Anda di sini.
:)